Posted by : Experience 4 All ! Jumat, 20 September 2013

Original Title "Kokuhaku"
  -  Japan | Drama | Mystery | Thriller 



Director: 
Writers:  (based on the novel by),  (screenplay)
Stars: , ,  | 
IMDB Score : 7.7



Dahsyat euy filmnya. Padahal udah takut bakal boring, karena udah kena mind-set film jepang itu rata-rata pace nya lama. tapi ternyata nggak, cinematography oke, ceritanya kuat, ide nya dahsyat.


Film yang berpremis tentang seorang guru yang kehilangan anak perempuannya karena meninggal. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut, mengatakan penyebab meninggal anaknya karena tenggelam di kolam renang. Namun sang guru tidak menerima begitu saja hasil penyelidikan polisi, karena menemukan kejanggalan, dan menyelidiki sendiri penyebab sebenarnya kematian anaknya. Tiba saat ia memberitahukan bahwa penyebab kematian anaknya bukan karena tenggelam kepada murid-murid nya. Melainkan karena dibunuh, dan pelakunya adalah muridnya sendiri. Karena pelaku yang masih dibawah umur, si murid tidak bisa dihukum, maka si guru balas dendam dengan cara lain yang menurut saya sangat hebat. :)

My Score : 9/10

note: awalnya tau film ini gara2 liat cover Base Ball Bear yang baru, modelnya "Hashimoto Ai". ternyata dia artis juga, dan film dia yg paling bagus ini. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Experience 4 All - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -